Monday 23 September 2024

Teman Salah Paham

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh selamat sianggg :D 

Aku punya teman yang sudah jarang ketemu, kontak-kontakan dengan chat pun jarang. Masalahnya kalau gak aku duluan yang chat duluan jaranggggg banget dia hubungin duluan. -_-' Sekalinya ngobrol seringnya salah paham, ujung-ujungnya kami diam-diaman! FYI teman aku ini sama-sama perempuannya kaya aku yaaah. 

Kesalahpahaman yang lebih sering daripada haha hihi itulah menjadikan aku jarang chat dia, tapi dianya gak pernah juga nyariin aku. šŸ˜“ Ini karena kita udah usia kerja, sibuk nyari duit, atau karena sebenarnya dia gak merasa kangen sama aku ya? šŸ˜“ Sedih amat nasib ini ternyata kalau dia gak pernah kangen aku sebagai teman, ang ang ang ang ang. 

Nowaday di tiktok lagi hype banget ketawa ANG ANG ANG šŸ˜† jadi kebiasaaan deh. 

Hari ini lagi salah paham sama temanku itu tapi untungnya habis lihat video mbak yang ketawanya naturally ang ang ang ang itu, lumayan deh jadi agak terhibur ang ang ang. 

✋Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh! 

No comments:

Post a Comment