Tuesday 26 October 2021

The Lawyer

Bismillahirrahmanirrahim πŸ˜† 

Pengacara barangkali adalah pekerjaan yg paling mewakili aku sekarang. Bukan literally pengacara, tapi pengangguran banyak acara. πŸ₯²πŸ€£
Jadi kan sekarang aku sudah menikah nih, guys, dan aku nggak bekerja (kantoran). Biasanya yang macam begini dicap sebagai 'nggak ngapa-ngapain', ya kan? Hayoo kalau kamu juga mikir kayak gitu, gak papa kok. Banyak temannya soalnya. πŸ˜… 
 
Meskipun sebenarnya nggak benar ya, karena jadi istri pun ngurusin rumah juga bikin sibuk, i can tell you. Rumah tinggal masa iya nggak diberesin? Di rumahnya aja ada manusia, ada laki pula! Yakin bakal rapi² gitu aja? Belum urusan makanan, lalu pencucian baju dari edisi kotor sampai rapi siap pakai. Coba dipikir-pikir ulang yang masih berpendapat kalau gak kerja (keluar) itu mesti di dalam cengo doang. πŸ˜…

Selain jadi ibu rumah tangga aku juga lagi jalanin toko makanan daring πŸ˜„ jualannya lewat ig dan tokopedia, guys. Ini acara jualan beneran dalam rangka nyari duit yaa, kawan-kawan. Bukan karena 'nyari kesibukan'. πŸ˜… Jujur rasanya kepingin jotos kalau ada yg bilang 'wah Mbak Gita jualan nih? Nyari kesibukan ya?' Biasanya sih aku senyumin aja demi kesopanan era 2021... Yakali dagang nyari kesibukan doang...

Kerja kantoran mungkin saja bisa kujalani, apalagi ini Jakarta! Tapi aku membayangkan harus berdesakan di kendaraan umum tiap pagi dan sore rasanya udah puyeng duluan, gak shanggoooop!
Meskipun sebelum nikah aku sudah kerja di Jakarta ya, tapi kan dulu kosnya dekat banget sama kantor jadilah tinggal jalan kaki doang pulang dan pergi. 
Maka dari itu kuputuskan saja untuk berwirausaha. Harapannya juga aku bisa lebih banyak di rumah juga!

Iya nih gak tahu kenapa sejak nikah jadi malas pergi-pergi gituuuuu, termasuk plesir alias yang kata anak masa kini traveling. Hiya hiya hiya. Maunya di rumah ajaaaaaa santuy-santuy. Mungkin karena udah bisa ngerti, setelah plesir terbitlah cucian segunung. πŸ₯² Cucian doang sih tinggal giling mesin ya, yang bikin rontok itu setrikanya. 🀣 Dahlah kalian cobain aja sensasinya biar paham. 

By the way-anyway-busway, sok atuh mampir ya guys di toko akuuu. Klik aja tautan instajram ini: JUAL MAKANAN BUKAN TANAMAN!
Kapan-kapan aku ceritain yah kenapa kok aku pilih dimsum untuk spesialisasinya. 😁😁

Terima kasih yang sudah baca, 
Lope lope lope sekeboooon! πŸŒ΄πŸŒΏπŸŒ»πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

No comments:

Post a Comment