Monday 12 November 2018

The Newest Auntie in This World

Yeeeey aku resmi seresmi-resminya menjadi buleeek! Tante, kalau bahasa kotanya. Tapi aku lebih suka dipanggil bulek sih.

"Lah lah ada apaa, Giiit? Kok jadi tante aja tiba-tiba?"
"Kakak aku lahiraaaan!"  
Medina usia 4 hari :'( kangen, sist!
Jadi aku tuh punya mas, abang, gitu deh. Namanya Ardi. Dia nikah Januari 2018 kemarin sama seorang wanita (ciaelah!) namanya Chintya, aku sih manggilnya Cece gitu hihi biar dikira cinaaaa haha padahal ya nggak.Lalu hari Rabu lalu tepatnya tanggal 7 Nopember 2018 Cece aku melahirkan seorang bayi perempuan. Mereka sepakat memberi nama anaknya Medina Anindita Rosyidi. Aku senengggg deh akhirnya mas aku tuh jadi bapak-bapak dan aku jadi tante-tante eh bulek-bulek. Semoga mas aku tuh lebih dewasa dengan lahirnya Medina ini, stop bermalas-malasan woooooy! Cece aku semoga bisa jadi ibu yang baik, dunia dan akhiraaat Insya Allah! Doaku untuk mereka berdua semoga dicukupkan rejekinya, makin semangat menjalani hidup di dunia ini setelah lahirnya anak pertama. 

Aku akan senang banget nanti gendong-gendong ponakan aku, ajak main dia, ajak nyanyi dia, bacain buku cerita buat dia, beliin bakso buat dia, hmm apalagi ya kegiatannya bulek-bulek masa kini?

"Pesan buat ponakan apa, Git?"
"Selamat datang ke dunia yang penuh poligon terbuka ini, ponakanku. Mari kita sambungkan poligon itu menjadi tertutup lalu kita warnai sehingga menjadi eye-catching! Fufufufu."


***

PS: Baru kemarin Minggu pisah sama Medina udah kangen bangeeet :( Napa bisa ngangenin gini sih ni anak kemarin sore. Umur belon sebulan udah bikin kangen huhu Medinaaaa aku kzl bin zbl!

10 comments:

  1. Kok wes kate mbok beliin bakso seh arekw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hm iyooyo. yawes ojok wes. permen karet ae.

      Delete
  2. ini kayaknya kaka lu kalah excited dibanding elu nya ya, git?
    hahaha

    masih baru beberapa hari loh lahirannya. udah mikir buat nraktir beliin bakso aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalaaah pasti kalaaah XD
      iya habisnya beliinn apa ya. kasur udah ada, baju ada, guling udah ada, bakso sih yg blm ada ... -_-"

      Delete
  3. Selamat ya udah jadi bulek, euforia ponakan pertama ya seperti ini, heboooohhhhg....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaah beluuut bang ga cuman heboh tp kangen muluu sm ponakan T_T

      Delete
  4. Diriku udah sering lihat krucil begitu di rumah. Jadi biasanya ga terlalu excited karena dari satu keluarga aja udah rame banget, pusing. Keponakan juga udah punya satu, tapi dari sodara sepupu haha.

    Btw selamat ya atas kelahiran keponakan barunya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kira juga bakal bosen mba lihat bayi lagi bayi lagi, ponakan saya juga banyakk bgtttt tp semua anaknya sepupu gitu. Apalagi banyak cewenya haha tp yg ini gatau knp suka aja, pdhl dia baru brp hari. orang bilang lucu2nya pas 3 bulan, tp blm 3 bulan udah berasa lucu aja lihat ini anak apalagi pas mandi ^__^ mgkn krn anak abang kandung saya atau gimana, gatau juga.

      Delete
  5. Senggak sukanya kita sama anak kecil, tapi kalau ponakan sendiri jadi auto sayang. Selamat yaaa, dan sala kenal juga mba Gita ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaaa ponakan saya ni kurus gitu, tp saya kaya love at the first sight sama diaaaaa >,< pdhl kmrn lihat anaknya temen yg kurus kaya "ga lucu nih anaknya kurus gini" wakakaka.

      salam kenal juga mba yg sukanya dudukpalingdepan XD

      Delete