Sunday 23 January 2011

Surely, I'm a girl but I can't understand how their brain work at all

I'm so grateful to be here, in civil engineering. One of ma reason is, only 24 girls here.
Yak seperti yang nampak dari luar, alhamdulillah ane adalah seorang perempuan. blogger-emoticon.blogspot.comTapi entahlah kenapa kadang sulit sekali buat ane untuk memahami perempuan. Kalau ada yang bilang perempuan sulit dipahami ane mendukung 100% ++++++!!! Banyak banget kebiasaan-kebiasaan perempuan (terutama yang aneh-aneh) untuk ane pahami. Dari pengalaman-pengalaman kehidupan yang lalu (lagaknya kayak habis renkarnasi aja deh gentong!blogger-emoticon.blogspot.com) ane banyak bertemu perempuan, jadi semakin banyak macemnya gitu masalah-masalah sama perempuan. Ini contohnya:
Jadi pada suatu siang yang terik, ane sedang coba-coba buka website kampus yang dibikin dengan tujuan sebagai tempat melihat-lihat nilai (yang jeblok itu). Nah ini website terkenal ababil banget, kadang bisa dibuka kadang enggak. Sifat alami dari si website yang namanya Sinergi ini kayak artis-artis jaman sekarang: merasa dirinya banyak dicari dan dikunjungi, akhirnya dia mutung tidak mau membuka diri. Kampret? Bangeeeet!! Nah padahal hari itu-seperti kata gosip yang beredar-adalah harinya nilai statika keluar, khusus kelas B sih. Karena si statika ini pelajaran yang paling dasar di jurusan Sipil makanya murid-murid kelas B penasaran banget sama nilai ini! Udah tau penasaran gitu ya, si Sinergi ini tetep bandel ga mau membuka diri. Sebagai murid Statika kelas B yang baik, ane berusaha sekuat tenaga untuk memencet refresh dll supaya si Sinergi ini mau buka.
Tiba-tiba, telepon seluler punya ane berbunyi (ciyeee dari siapa tuuuuuh?blogger-emoticon.blogspot.com) pertanda ada cmz (chort message zervice) masuk, dari temen ane perempuan, sebut saja namanya Bunga (alhamdulillah bukan korban perkosaan). Dari sebelum buka Sinergi sih kami berdua emang udah cmz-an, diskusiiin apa gitu dah lupa. Nah karena ane ribet dan panik sama ini Sinergi (sama twitter sama ym juga si hehe) jadilah cmz si Bunga ini terbengkalai. Perasaan si uda bales, tapi namanya otak perempuan jadi geraknya juga berdasarkan perasaan ahahah (ngetawain apa si?) ternyata cmz ini belum dibalas! JENG JENG JENG!! Kalo ga salah cmz ini terbengkalai tak terbalas sekitar 2jam. Tiba-tiba ada cmz masuk dari si Bunga juga. Isi cmz begini kira-kira: "Kamu ko ga bales smz ku sih. udah aku ga akan smz kamu lagi."
Ini cmz pas ane baca pertamanya gak ngeh tapi pas dibaca yang kedua KAGEEEET SHOCK SHOCK POKOKNYA SHOOOOOCK WAAAAAAW serasa main sinetroooooooooon!! Entahlah deh ya, ane membayangkannya cmz ini nada dan adegannya kayak yang di sinetron-sinetron. Si cewek ini nangis kepiyer-piyer dan mata merah terus dorong dada lakinya sambil bilang "Kamu ko ga bales smz ku sih. udah aku ga akan smz kamu lagi." Oh oh oooooooooooooooh! Ane tidak terima merasa diperlakukan sinetron (atau ftv juga bisa) begini!!
Lalu ane bales deh cmz itu: "Lo bentar bunga aku masi buka2 sinergi nih bingung."
Nah dianya bales begini: "Ngapain liat sinergi nilai udah bagus gitu diliat. Aku nih ngulang tiga matkul."
Hem ane betul-betul merasa lagi main sinetron deh sodara-sodara. Ini serasa dimarahin pacar (atau lesbian!) karena gak bales cmz dia ini. Karena dia ini teman yang bisa dibilang dekat juga masa harus tengkar sama temen sendiri gak rela gak relaaaaaa! Jadilah ane bales gini: "Yah kok marah :(."
Setelah di bales gitu dia bales balik dengan nada yang (kalo menurut imajinasi sih) BIASA-BIASA SAJA!! Harap dicatatat: biasa-biasa saja. Astagadragon astagadragon blogger-emoticon.blogspot.com ane jadi bingung, ini si Bunga kelamin ganda atau gimana ya kok perubahan emosinya cuma selisih satu detik gitu. Betul-betul ga ngerti deh sama dia ini. Untungnya dia kayak begini ini cuma sekali ini aja hahaha.
Yang masi bikin kepikiran sampai sekarang, perempuan macam si Bunga ini cuma satu di dunia ataukah masih ada beberapa perempuan terpendam lagi yang begini?...dan memperlakukan temannya begini juga? ...kayak sinetron?

Oh earth, please keep me away from these suck girls. Amin.

1 comment: