Tuesday 25 January 2011

Tentang IP

iHoreeee semua nilai udah keluaaar blogger-emoticon.blogspot.com(agama yang paling akhir-_- *ehem* akhirnya Bapak dosen Subkhy yang baik hati pulang juga dari nyembelih unta). Bisa dilihat sendiri nilainya ngepas banget hahaha tapi alhamdulillah deh diatas 3, cuman ane yakin banget diantara 24 perempuan Sipil punya ane kecil sendiri soalnya statikanya C!blogger-emoticon.blogspot.com Tapi kalau dibanding sama anak laki sih masi bagusan deh hehe alhamdulillah alhamdulillah!
Nah peluncuran nilai-nilai ini kemarin bikin heboh di twitter (dan facebook juga si kayaknya cuman ane ga pake fb jadi ga gitu tau hehe). Beberapa jiwa bikin ane *ehem* dongkol karena mendiskusikannya di twitter gitu. Oh yeah, diskusi di twitter man! Di tempat umum tuh! Di baca semua orang! Harap diingat: SEMUA ORANG! TERMASUK TEMAN-TEMANNYA SENDIRI TIDAK TERKECUALI TEMANNYA YANG SEJURUSAN, YANG JUGA PUNYA IP, DAN IP-NYA DI BAWAH HARAPANNYA! Jelas? Denger gak? Oiyaya, baca tulisan kan gak pake kuping maaf-maaf.
Bukan maunya ngomongin dibelakang, tapi ane udah mendamprat kok itu beberapa teman yang dengan hepi-nya ngomongin IP di twitterblogger-emoticon.blogspot.com. Tapi ternyata tetap aja diomongin. Ya sudahlah.blogger-emoticon.blogspot.com Nah kawan-kawan, bisa diambil pelajaran nih dari sini. Ada bagusnya kita ini pikir-pikir dulu kalau mau tulis sesuatu, itu pantas gak ditulis di tempat umum. Karena pastinya di tempat umum banyak kan orang-0rang yang baca!
Emmmm begitu aja sih ceritanya hehehe~

No comments:

Post a Comment