Monday 21 February 2011

I do Miss The Old of You

Oh kawan aku tlah melihat suatu dongeng sahabat tapi nyata. Dimana X dan Y dulu amat akrab. Tapi sekarang mereka berpisah jalan. X yang cantik jelita menapaki hidup yang makin glamor bersama kawan-kawan barunya. Sementara Y yang ceria menjalani hidup yang sama sederhananya seperti saat masih bersama X. Alhamdulillah itu bukan kita. Kita tidak pernah saling berprasangka seperti X dan Y saat ini. Kita masih baik2 saja. #ciyeee
Itu adalah sajak laut huahahaha yah pokoknya sebut aja sajak laut dah.
Itu sajak betulan based on true story loh! Karena agak panjang jadi gak bisa ditulis di twitter, jadinya ane sms ke beberapa teman yang jarang ketemu biar zo zweet blogger-emoticon.blogspot.com
Tokoh nyatanya sebetulnya sobat ane sendiri, cuman biar lebih misterius, dramatis, dan matematis mari kita samarkan saja menjadi X dan Y.
Si X sama Y ini memang dulunya (sebetulnya kurang dari setahun yang lalu sih, gak dulu-dulu bangetlah) akrab banget. Sering jalan bareng, main bareng, makan bareng, apa-apa bareng dah. Di twitter juga tiap online mentionnya X seringnya ke Y, begitu juga si Y banyaknya mention ke X ini. Sampai-sampai kadang ane dikacangin kalo mereka ini lagi seru-serunya ngomongin apa atau siapa gitu, hihihihi. Bisa dimaklumin sih kan ane sama mereka ini beda ijazah SMA hehe.
Tapi itu semua tinggallah kenangan! #ciyeee Mereka sekarang punya dunia sendiri-sendiri. Dunia mereka yang sekarang kalau ane amati (pura-puranya ane jadi wasit) jauh satu sama lainnya. Tidak ada lagi percakapan-percakapan tidak penting di antara mereka, tidak ada lagi mereka berdua yang mengacangiku di twitter, tidak ada lagi mereka yang tertawa bersama berjam-jam, tidak ada lagi mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam tidak untuk apa-apa, hanya mengobrol disampingku, membicarakan sesuatu yang tidak penting hanya karena mereka ingin bertemu, karena mereka adalah sahabat. blogger-emoticon.blogspot.com
X dan Y, sahabatku, kawan terbaikku, pendengarku kapanpun aku mau, aku pingin kalian seperti dulu lagi. Seperti setahun yang lalu saat kita belum nyaman dengan lingkungan baru. So swear, i miss the old time of you guys. . .

No comments:

Post a Comment