Friday 24 August 2012

Get Nothing from LMG

Libur lebaran ke Lamongan gak dapat apa-apa, cuman dapat foto! Soalnya si bapak yang nyetir lagi puasa jadi diajak kemana-kemana iya-iya aja tapi ditinggal tidur. -___-"

tiga kali foto kayaknya yang gayanya gak gahoelz aku doang yak, udah badannya paling gede...



Namanya Brina (cita-cita jadi koki), kagak pernah ngerasain serunya main lompat tali. Lahir procot langsung masak pakai iPad

Dari semua saudara yang memang jarang ketemu, aku paling herman sekaligus prihatin sama sodara-sodara piyik-piyik yang dari Jakarta. Mereka ini dua bersaudara yang satu yang masih SD namanya Alma, doski punya adik namanya Brina, yang ini masih TK apa Kelompok Bermain gitu lupa deh. Ini orang dua adalah bocah-bocah yang sangat gemar main iPad. Yeah, mereka ini bocah sakti, beroh! Bayangkan diumur segitu udah betul-betul bisa mainin mesin begituan. Kemarin aja aku minta diajarin sama mereka (meskupin dicuekin, biasa dah anak kecil kampret pengen sikat mukanya deh-_-). Pas lihat tv juga dengan hebohnya mereka menirukan CherryGemBelle! Oh my Goat, akyuh jadi ingat jaman akyu kecil doloooooo. Dulu emang pas kecil tuh aku juga rada-rada kenal sama lagu-lagu dewasa, tapi kalau disuruh nirukan atau mengakui-bahwa-aku-ngerti lagu mereka pasti malu bangetlah karena nggak sesuai banget umurnya. Baru kalau nirukan lagunya Eno Lerian atawa Sherina ane bangga. Iiiih tapi kok mereka-mereka ini pada kebalik. Malah kayaknya ga punya satupun lagu anak-anak dari penyanyi cilik. Oh pernah sih nyebutin satu, Cowboy Junior atau apa tuh. Personilnya memang masih cebol-cebol. Lah tapi pas ane dengerin liriknya, kok sama aja nih kayak lagu dewasa lopyu lopyu -_____-" malah isinya ngebahas BBM buseeeeet g4h0eLz!
Kembali ke iPad, dulu pas kecil aku juga belajar kok mengoperasikan begituan, tapi komputer maksutnya hihihi kan belum ada tuh dulu iPad. Tapi butuh bertahun-tahun biar bisa lancar dan hafal seluk beluk komputer ntu. Nah ini si Brina main game di iPad udah expert banget. Aku bingung, kudu prihatin apa senang punya sodara begini canggihnya....

No comments:

Post a Comment