Thursday 14 July 2011

Fifth Day of KKM

Hari ke-5 sungguh aneh, kayak udah gak ada urusan sama peniti-peniti gitu. Mereka kayak hilang gitu. Aneh, kayak ada yang hilang! blogger-emoticon.blogspot.comIni hari masih seperti hari biasa, cuman tidak banyak nganggur karena akan ada hiking. Hiking benar-benar cuci mata, jan! Pemandangannya oke, orang-orang satu kelompok juga heboh gitu. Bolehlah kalau dibilang refreshing, setelah berhari-hari gak lihat apa2 selain kakus kutukan dan cewe-cewe yang makin dekil aja.
Jalan hikingnya lumayan jauh juga, mana ada jalan yang sudutnya miring banget, 45˚ ada kali. Waktu ketemu pemukiman penduduk rasanya kayak kembali ke Planet Bumi, jan! Ane yang pernah baca blognya embak-embak entah siapa udah siap bawa duit berapose gitu, dan benar saja! Disana ada jelly drink! Unyuuu orang-orang pada utang ke aku ahaha.

Hiking kelar, kehidupan lebih santai. Meskipun masi masak juga. Malamnya, gak ada evaluasi seperti biasa, tapi tetap dibangunkan tapi acaranya diganti api unggun. Apinya gede banget, jan! Sumpah ga pernah lihat sebelumnya api unggun segede itu #ndeso. Tapi kayaknya yang kerasa hangat cuma barisan depan. Ane dapat baris ke dua atau ke tiga gitu deh, tetep aja kedinginan, dan akhirnya ketiduran karena suasanya rada sinetron. Yang dibahas si tetep begitu-begitu aja, makanya ketiduran. Gak cuma ane yg ketiduran, rata-rata emang pada ketiduran haha apalagi yang belakang.
Bubaran api unggun itu peniti dan teman-teman 2010 pada saling maaf-maafan, dan ada beberapa manusia yang memanfaatkan suasana beginian untuk nembak. Yah namanya juga anak muda. Yang muda, yang bercinta #eeaaaa. Tapi karena ane gak kuat ngantuk, jadilah ane balik duluan sama Zetta. Enak banget di tenda tiduuuuur blogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment