Wednesday 13 July 2011

Fourth Day of KKM

Senam pagi berlangsung sungguh mbenyol (menurutku si-_-). Ada yang pas push up mulutnya nempel tanah, damn! Ini anak stres kayaknya, karena yang disuruh nempel tanah kan dagunya bukan mulutnya (y-,-)y Please, mau makan tanah apa? Hahaha. Terus yang jadi instruktur juga rada go'il. Mungkin grogi, atau disengaja juga kali, ngitungnya bukan 1 2 3 Teknik! Tapi 1 2 3 4! -____- Ah gimana pasukannya ini gak ngakak hahaha. Ah pas push up juga malah ada yang tidur! Zzzzzzz kebo banget ini, perasaan cewe kerjaannya tidur mulu masa masi kurang aja yak. Oh dan diriku ini sodara-sodara, terlibat juga!
Akika: *posisi sit up awal, tangan dibawah kepala, menghadap langit, ga peduli kanan kiri*
Kakak Peniti: Eh sikunya nempel! *entah bicara sama siapa*
Akika: *baru sadar itu peniti ngomong ama ane* oh aku. oke-oke. *nempelin siku ke tanah*
Kakak Peniti: Ngelamun aja, ngapain si! Lihat bintang ta di atas?!
Akika: *bengong* *nahan tawa* (membatin) WOOOOOY SETAAAAAAN EMANG ADA YA BINTANG PAGI-PAGI BEGINI BUAKAKAKAKAKAK

Ah emang kakak-kakak peniti itu ababil juga ya, mau marah-marah tapi batinnya lagi romantis, ya gitu deh jadinyaaaa. blogger-emoticon.blogspot.com
Senam yang sungguh geje itu telah selesai dan kami-kami pada sarapan. Selesai sarapan diberi waktu buat tidur! Aaah begitu bangun, tadur tadi terasa enak banget deh sumpah. Entah berapa lama tidur itu tadi, yang jelas bangun-bangun udah waktunya masak buat makan siang aja. Kali ini emang kebagian makanan si yang cewe-cewe. Tapi nasinya rasa minyak tanah. Ya Allah dosa apaan yak, makanan yang masuk nih yang kena minyak tanahlah, yang nasinya jatuh ke tanahlah. Huaha! Tapi namanya juga KKM yak, kalo yang masuk mulut hal-hal normal gak asik.

Aw yeah, saat wudhu solat dhuhur dan ashar, saking hausnya, ane minum juga tuh air wudhu! Hehehe.

Santai sejenak, lalu bantuin teman-teman di DU bikin makan malam. Ini adalah kali pertama ane pegang sutil. Ihuuuuuy bangga banget deh! Ya meskipun cuma berapa detik gitu hehe.
Ketika udah beres itu urusan kedapuran, lagi santai-santai di dalam tenda, tiba-tiba danton pada nyari teman-teman yang punya jaket merah. Waaaaaah ane punya nih! Ane seneng banget deh akhirnya ane ada di DPO (Daftar Pencarian Orang) juga. Yah maksudnya baru kali ini gitu dicari-cari hehe, biasanya mah jadi figuran saja.
Para pemilik jaket merah kumpul di lapangan depan tenda. Hem menurutku suasananya sungguh sinetron. Peniti-peniti berkisah, tadi ada yang keluar dari kemah pakai jaket merah, beli air mineral botol besar sekitar tiga atau empat botol gitu. HA! Itu peniti-peniti pada screaming, siapa di antara kalian yang melakukannya? Ngaku! Tapi karena ga ada yang ngaku, akhirnya semua aja tuh yang di dalam tenda disuruh keluar. Tanyanya ya sama sih, sama bilang juga 'danton kecewa, panitia juga kecewa keluar ga bilang-bilang gitu.' Yah intinya gitu si, bisa ditebaklah. Setelah disentak-sentak (secara amat sinetron tentunya), akhirnya ada tuh yang ngaku. Tiga biji jiwa, sebut saja namanya Fuck, Mock, dan Asshole. Hehehe, disamarkan aja dah namanya. Biar misterius ^m^~ Mereka pakai sumpah-sumpah segala. Ane pertamanya si merasa tertarik gitu ama masalah ini, tapi... ehm, begitu tau pelakunya ini-ini wanita (mereka ini petinggi2, orang-orang famous di jurusan masing-masing), jadi ga tertarik lagi deh. Bosen lihat mukanya huahaha. Mereka si pada nangis, ane sempet bimbang-brambang, ini drama ataukah beneran si? Kok bisa nangis betulan si? Kenapa gak daftar jadi adiknya Fitri aja si di Cinta Fitri? blogger-emoticon.blogspot.comPara rakyat biasa yang tidak tau apa-apa cuman bisa bengong aja, beberapa ada si yang melakukan pembelaan. Ada juga yang ikutan nangis. Ane masi mikir-mikir, ini apaan si. Drama atau apaan si, masih sangat pokoknya bimbang-brambang deh .Eh tiba-tiba hujan aja, disuruh masuk deh! (y-,-)y
Saat yang muslim sholat magrib, yang non-muslim dikirim entah kemana untuk dikasih siraman rohani juga. Nah, si Praisy (atau Preisy namanya yak, lupa pokoknya itu lah!) pas balik biasanya memang selalu bawa berita dari para cowo. Ternyata di cowo ceritanya sungguh rasis! Yah maaf yah sodara-sodara, kali ini disensor karena sungguh ter-la-lu. Kalau ane menilik lebih dalam, mungkin juga karena salah paham.
Nah pas evaluasi, ane sempat ngomong buat jawab pertanyaan apaaa gitu lupa. Pas giliran bicaranya masi di cowo, kan biasa tuh yang gak disuruh jawab dipersilakan duduk. Eh, orang-orang ga mau duduk. Tetap berdiri. Yasudah seperti yang sudah dibayangkan orang-orang, itulah chaos-nya hehe. Yah suasananya lumayan sinetron si. Yang cewe kan juga mokong tuh ga mau duduk, maunya maju gitu nonton yang cowo berantem. Tapi senior-senior mencungul entah dari mana bikin lingkaran nutupin yang cewe. Yah, ga seru deh.
Sudah beberapa waktu berlalu, teman-teman cowo udah bisa didudukkan. Dikasih ceramah sedikit sama senior, dan beberapa nanggapin secara sinetron juga. Terusss tidur lagi deh.

Nb: Peniti dibaca panitia

No comments:

Post a Comment