Tuesday 19 July 2011

My Buddies

Libur begini jadi susah ya mau main kemana-mana. Mau keluar duitnya ngepas, tapi di rumah benar-benar ngglembosi, bikin badan makin bulet (apalagi pantat nih-_-). Jadi kangen ceman-cemaaan Now i'll show you my buddies. I met them on senior and junior high school or elementary school. I spent almost all my playing time with them.

1. Ihsan Hadi Firdaus dan Lelly Rahmadani


Aku nemu cecurut dua ekor ini di SMA pas kelas XII. Ngomong ama mereka ini nyambung banget deh, terutama masalah kehidupan yang makin dibayang-bayangin oleh anak gaul. Hem yeah, anak gaul. Itulah topik yang biasa kami bicarakan. Karena kehidupan ichan dan aku sekarang ini dikelilingin anak gaul yang benar-benar bikin hidup jadi sering terasa krik-krik, garing, pokoknya seperti kacang rasa bawang, KRIUK! Biasanya si lely ini ngasi saran dan ketawa-ketawa aja, kadang juga ikut berkeluh kesah tentang dunianya.
Tentang Lely. Lely ini enak deh diajak kemana-mana. Dia selalu ada waktu buat diajak main gitu maksudnya, dan biasanya sarannya tentang tempat makan yang enak oke juga. Kalau dia lagi ngelirik serem banget tapi, jan! Kalau di jalan ada foto atawa spanduk tentang Kevin Aprilio, pasti dia akan sangat heboh. Ekspresinya persis begini ini ---->blogger-emoticon.blogspot.comTentang Ichan. Ichan ini agak susah deh kalo diajak main atau terbang kemana gitu, soalnya hp-nya hilang di alun-alun (katanya dicolong pengamen-_-). Gak tau kenapa, ican ini hidupnya pasti aneh. Orang-orang di sekitarnya juga pasti aneh (except me!). Aku bilang begitu soalnya dia biasanya kalo cerita dari subuh sampe maghrib gak berhenti-berhenti jan, kayak jalan tol gituu tancap terooooooos! Jadi dari ceritanya aja udah sangat menggambarkan bagaimana selama ini kehidupannya dengan orang-orang aneh yang lalu lalang di depan hidungnya. Tapi kalo masalah musik, ichan ini gaul banget. blogger-emoticon.blogspot.comPaling gaul diantara aku dan Lely (kalau diurutkan jelas aku yang paling jongkok-_-). I love you both guys!


2. Yusvika Amalia



Hem yang ini panggilannya Ichong. Dulu pas masi di MIN Malang 1 udah kenal si, cuma ga dekat. Dulu pas di MIN si ichong ini anaknya aneh menurutku. Kami baru dekatnya pas udah jadi anak MTsN Malang 1. Ah si Ichong ini, sangat suka deh aku. Soalnya..... errrr... gimandose ya, sebentar sebentar. Aku pikirkan kata-kata yang tepat dulu..
.
.
.
.
.
blogger-emoticon.blogspot.com
.
.
.
.
.
Oh yeah! Jadi aku suka deh berteman sama Ichong ini soalnya dia ini membawaku ke pergaulan yang lebih luas. Maksudnya, ga tau kenapa yaaaa aku kalo kenalan sama teman-temannya Ichong ini mesti cocok deh. Pas banget dah pokoknya, nyambung gitu lah, dan akhirnya jadi teman deh. Selain itu ichong ini selalu tau aja deh tempat makan, ngopi, pokoknya tempat nongkrong yang enak tapi ga mahal-mahal amat (kalo cewe-cewe lain mainnya ke McD zzzzzzz please ya, duit ga tinggal metik dari pohon semangka, jan!) Nah sama Ichongnya sendiri aku juga nyambuuuuuung banget. Udah gitu rumah dia ini tuh dekat banget sama kampus (tapi kalo berangkat naik motor-___-), di halaman depannya ada kursi yang enak banget buat ngeliatin orang seliwar-seliwer! Ichong ini emang suka galau-galau, karena dia anak gaul (anak gaul pasti suka galau deh begitu pula sebaliknya)! Ichong ini juga heboh banget orangnya. I love YOUsvika!


3. Ridha Uyun Arundhina

a: yang mandose yang namanya Ridha Uyun Arundhina?
b: yang itu, yang biru!

Naah tau kan yang namanya Ridha Uyun Arundhina a.k.a Uyun? Ya itu. Kami ini sahabatan dari SD. Hem kalau diingat-ingat pas SD dulu aku cemburuan banget deh sama Udun ini. Iya serius duarius sagitarius! Gila yak, mikir apa dulu sampe ama cewe aja cemburu. blogger-emoticon.blogspot.comIiih kupikir dulu aku lesbong, tapi ternyata gak dong.
Si Udun ini enak deh diajak main, cuma sayangnya rumah dia jauh banget deh. Tapi yeah, apalah arti sebuah jarak dibanding beningnya persahabatan kami #eeaaa
Udun ini sekarang kuliah di UM jurusan Sastra Inggris (ga tau pendidikan apa enggak). Dia supel bangetlah orangnya. Nyenengin, kalau diajak cerita bagus gitu jadi pendengar. Waktu TK dulu sama-sama BA RESTU-nya, tapi kayaknya ga gitu kenal deh. Yeah, jaman TK memang sudah ada bibit-bibit anak gaul. Mereka suka nge-gank gitu dan kalau ada yang lagi main apaa gitu pasti dideketin dan dibilangi: "Hem itu kan mainan kami!" Yahelah emangnya penemunya petak umpet mereka ini apa. stres dasar.
Yah Udun pokoknya adalah sosok baik hati dan setia mendengar keluh kesah remaja macam diriku ini. Thank You, Udun. 

No comments:

Post a Comment