Saturday 23 July 2011

Sixth Day of KKM

Hari terakhir di bumi KKM sungguh seperti suntikan penyemangat. blogger-emoticon.blogspot.comGimana tidak, kami-kami yang udah kayak cucian yang direndam seminggu bakal kembali ke peradaban! Bau petualangan akan segera berakhir, pokoknya kehidupan akan kembali normal!
Tapi nunggunya lama banget dah, habis dhuhur kalau ga salah baru balik. Jalannya bukan jalan pas menuju perkemahan tapi lewat jalan lain yang medannya sama-sama bikin kurus. Bedanya pas berangkat kan hujan jadi rada horor takut kepeleset gitu. Errr tapi kalau dipikir-pikir jalan pulang ini lebih naik-naik gitu dah, bikin ngos-ngosan lebih parah.
Pas sudah di dalam truk itu kebetulan ane dapet duduk di bawah, lumayak bikin pantat gepeng (tapi ternyata pas diraba cuma perasaan saja, sayang sekali-__-) Di truk maunya si becanda-becandaan gitu sama teman-teman DU, tapi kayaknya tenaga labih enak dipakai buat tidur. Nah pas sampai di blimbing kalau ga salah, semuanya pada bangun, pada sadar. Karena bau-bau Indomaret Alfamart de el el tercium. Huaaaah karena ane dan beberapa teman pas masi di kemah KKM kemarin udah membayangkan akan balas dendam, akan borong semua macam minuman yang ada sono. Oh iya, sama mau mandi pakai air galon selama 3 hari (-_-sok atlet banget yak mandi pakai air mineral)
Setelah sampai di UB, kami-kami diturunin di lapangan rektorat, dibariskan menurut jurusan. EH KAYAKNYA PAS ITU ADA ICHAN DEH LEWAT BUNDERAN UB SUWUMPAH!
Saat sudah sampai lapangan rektorat itu *jeng jeeeng* baru deh kerasa betapa dekilnya kami-kami ini dibanding sama rumput-rumput, sama kakak-kakak senior yang menyambut, pokoknya sama dunia yang begini ini dah! Huahaha. Oh yehah, setelah beberapa saat terlewatkan (kayaknya di depan itu ada yang pidato deh, ga tau juga ding. Ga jelas si tujuan ngumpul di lapangan ini buat apaan wkwkwkw), akhirnya di bawa juga keluar lapangan buat di bawa ke jurusan masing-masing. Teknik Sipil digiring ke depan gedung A, di jalan pertamanya teriak-teriak yel-yel Teknik tapi pas nyampe pertigaan depan caftek pakai yel-nya Sipil. Hem suasana agak sinetron. blogger-emoticon.blogspot.com
Sampai di depan gedung A disambut sama senior sama kakak-kakak peniti jurusan. Di kasih ceramah dikit terus salaman deh sama itu-itu orang. Terus pulaaaang dan mandi!  Yeeeeeeey selesai sudah semua KKM.


Pesan dan Kesan KKM
KKM banyak yang bilang ngabisin duit. Ini memang benar si, persiapannya makan banyak duit. Tapi gimana ya, ini tuh cuma sekali seumur hidup kawaaaaaan gak akan pernah deh kalian akan dapat acara liburan bareng se-fakultas kayak gini, bareng-bareng gak mandi selama lima hari gitu. Kalo ditanya bermanfaat apa enggaknya si ga tau deh ya, cuman asik aja gituuu.  Emang si laparnya gak asik, ga tau si asiknya apan pokoknya asik aja deh wkwkwk. Pokoknya kalau belum mengalami sendiri kalian cuma akan dengar sisi-sisi gelap KKM aja. Maka dari ituu ikutlah KKM, kawan-kawan, ya maksudnya kalian yang anak-anak Teknik. Hehehe. Akan terungkap enak-enaknya KKM, selain dapat banyak teman baru tentunya.

No comments:

Post a Comment